Thursday 31 May 2018

Cara Menghilangkan Noda Pada Body Sepeda

Minyak Yang Mempunyai Khasiat Ajaib


Ada noda membandel? Tentu menyebalkan bukan, meskipun sebelumnya kita sudah mencuci motor kita tapi tetap saja ada, apalagi jika ada oli atau butiran-butiran aspal yang menempel di kaki-kaki, body, atau semacamnya, pasti kesal melihatnya.
Namun jangan khawatir, semua itu bisa dihilangkan, bahkan dengan barang yang biasa kita gunakan sehari-hari kalau kedinginan, yupz, barang itu adalah Minyak Kayu Putih, pada umumnya sih semua minyak kayu putih bisa kita gunakan, baik itu mau merek Caplang, Cap Gajah, dll, tapi yang baru saya coba sih baru Caplang.
untuk bagian kendaraan selain body saya rasa cocok menggunakan minyak kayu putih, namun jarang terlalu sering digunakan pada body kendaraan, ini bisa menyebabkan kilau cat menghilang secara perlahan, cukup sesekali saja. Untuk membersihkannya mula-mula tuangkan se’tetes 2 tetes ke kain lap kering (yang halus, jgn yg kasar), lalu gosok pada bagian noda yang membandel, setelah selesai lalu lap kembali bagian yang sudah dibersihkan dengan lap basah, bisa kanebo atau sejenisnya, ini dimaksudkan agar sisa minyak tidak menempel pada body.

 Jika ada kesalahan atau kesamaan dalam artikel ini mohon dimaafkan . Sekian dari ilmu ini terima kasih telah berkunjung.

No comments: